Maintenace service elevator

Posted by CB Blogger



Maintenace service elevator

Pemeliharaan yang dilakukan oleh para ahli merupakan faktor penting dalam memastikan bahwa fasilitas dapat digunakan dengan aman, aman, dan nyaman. Mitsuindo telah mengembangkan teknologi perawatan canggihnya di mana standar kualitas sangat ketat, dan membagikannya dengan pusat pelatihan di kantor kami untuk melatih tenaga ahli yang mahir di lokasi pemasangan . Ini memastikan bahwa para tenaga ahli kami dengan keahlian ahli dapat menyediakan perawatan optimal bagi pelanggan sesuai dengan status operasional masing-masing lift dan eskalator sambil memanfaatkan data pemeliharaan yang sangat efektif dan alat perawatan terbaru. Dengan cara ini, kami dapat memberikan layanan berdasarkan pengetahuan menyeluruh tentang produk kami dengan cara yang hanya mampu dilakukan oleh MITSUINDO JAYA TEKNIK .Menerapkan langkah-langkah yang tepat sebelum masalah muncul untuk menjaga kualitas memungkinkan kami untuk menyediakan lingkungan yang aman, aman dan nyaman. Dan, jika terjadi kerusakan, teknisi di pusat layanan terdekat akan segera merespons untuk memastikan bahwa mereka diperbaiki secepat mungkin.Memastikan bahwa Aset Berharga Ditularkan ke Masa Depan

Modernization lift & escalator

MITSUINDO JAYA TEKNIK memiliki berbagai rencana modernisasi untuk elevator dan eskalator yang menua. Meng-upgrade ke model terbaru secara drastis meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kinerja hemat energi. Ini juga menghasilkan peningkatan nilai bangunan, jadi kami harap Anda akan mempertimbangkannya.Kami dapat menyarankan rencana optimal untuk modernisasi lift  sesuai dengan kondisi fasilitas pelanggan, seperti menghapus seluruh sistem dan menggantinya dengan peralatan terbaru selain perubahan dalam desain, meningkatkan peralatan kontrol lift dan meningkatkan fungsi keselamatan lift di sekitar pintu.Setelah lift dipasang di lokasi , kami memiliki masa garansi kualitas lift 12 bulan. Dalam masa garansi kualitas lift, kami akan secara berkala menugaskan staf pemeliharaan profesional untuk memelihara elevator di lokasi. Rincian item perawatan adalah sebagai berikut:
A.      Jadwal perawatan setiap lift adalah dua kali sebulan.
B.      Laporan Perbaikan lift  & Pemeliharaan Elevator akan disampaikan kepada pemilik setiap tiga bulan.
C.     Jika ada masalah dalam Masa Jaminan Kualitas, kami akan mencoba memperbaikinya dalam 24 jam. Kami mengadakan layanan telepon 24 jam.
D.     Sebelum berakhirnya Periode Jaminan Kualitas, Mitsuido jaya teknik akan mengadakan pemeriksaan komprehensif, pengujian dan koreksi masalah.

Setelah masa garansi kualitas lift selesai, kami sangat menyarankan pelanggan kami untuk menandatangani "Kontrak Perbaikan lift & Pemeliharaan Lift" untuk mencegah kerusakan yang berarti. Setelah menandatangani "Kontrak Perbaikan & Pemeliharaan Elevator", kami akan secara berkala menugaskan staf pemeliharaan profesional untuk memelihara elevator di lokasi. Rincian item perawatan lift adalah sebagai berikut:

A.      Jadwal perawatan setiap lift adalah dua kali sebulan.
B.      Laporan Perbaikan lift & Pemeliharaan Elevator akan disampaikan kepada pemilik setiap bulan.
C.     Jika pemilik memiliki persyaratan khusus untuk periode berjalan lift, akan sepenuhnya mempertimbangkan dan memenuhi sejauh mungkin.
D.     Jika ada masalah dalam Masa Jaminan Kualitas lift , kami akan mencoba memperbaikinya dalam   24 jam. menawarkan layanan perbaikan darurat lift 24 jam.
E.      Memegang satu "Pemeriksaan Keselamatan Tahunan lift" gratis setiap tahun.Keandalan

Mengapa di sarankan untuk melakukan Modernization

Ganti sistem elektronmekanis lift lama dengan teknologi lift baru untuk meningkatkan keandalan.Performa lift
Tingkatkan kinerja lift dan raih wahana yang lebih lancar dengan strategi pengiriman yang ditingkatkan dan pengoperasian pintu lift yang lembut.



Hemat energi lift
Tingkatkan sistem lift Anda agar mematuhi kode dengan fitur keselamatan baru.Penghematan energi lift
Komponen lift hemat energi baru dapat membantu banyak instalasi lama mengurangi energi dan menyediakan penghematan berkelanjutan dari tahun ke tahun.



Keamanan lift
Peningkatan keamanan dapat membantu mengontrol penggunaan lift yang tidak sah, atau membatasi akses ke lantai tertentu.


Penampilan lift
Penampilan berarti lebih dari sekedar wajah cantik. Perbaikan can dan fixture dapat meningkatkan fungsionalitas lift , keandalan lift , dan aksesibilitas lift juga.Aksesibilitas lift
Lift memberikan solusi mobilitas yang aman, andal, dan efisien yang siap untuk masa depan.Pemeliharaan prediktif lift

Penanganan masalah pada lift (truble)
Diagnosis kerusakan lift yang akurat adalah langkah pertama menuju down-time yang lebih sedikit dan lebih pendek, dan pada akhirnya kepuasan pelanggan yang lebih tinggi. membantu mengidentifikasi penyimpangan sebelum mereka memengaruhi kinerja peralatan lift. Dengan diagnostik yang tepat, gangguan layanan dapat diminimalkan atau bahkan dihindari.Informasi waktu nyata.Ini sangat meningkatkan operasi sehari-hari dan komunikasi antara teknisi layanan, pengelola gedung dan penghuni.Solusi yang dipersonalisasi
Tergantung pada lokasi, volume penumpang dan pola lalu lintas, tingkat perawatan yang diperlukan untuk lift bervariasi secara signifikan. pelanggan dapat memperoleh berbagai pilihan opsi penyesuaian dan memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.


Daftar Blog Saya

Popular Posts