Maintenace service
elevator
Pemeliharaan
yang dilakukan oleh para ahli merupakan faktor penting dalam memastikan bahwa
fasilitas dapat digunakan dengan aman, aman, dan nyaman. Mitsuindo telah
mengembangkan teknologi perawatan canggihnya di mana standar kualitas sangat
ketat, dan membagikannya dengan pusat pelatihan di kantor kami untuk melatih
tenaga ahli yang mahir di lokasi pemasangan . Ini memastikan bahwa para tenaga
ahli kami dengan keahlian ahli dapat menyediakan perawatan optimal bagi
pelanggan sesuai dengan status operasional masing-masing lift dan eskalator
sambil memanfaatkan data pemeliharaan yang sangat efektif dan alat perawatan
terbaru. Dengan cara ini, kami dapat memberikan layanan berdasarkan pengetahuan
menyeluruh tentang produk kami dengan cara yang hanya mampu dilakukan oleh
MITSUINDO JAYA TEKNIK .Menerapkan langkah-langkah yang tepat sebelum masalah
muncul untuk menjaga kualitas memungkinkan kami untuk menyediakan lingkungan
yang aman, aman dan nyaman. Dan, jika terjadi kerusakan, teknisi di pusat
layanan terdekat akan segera merespons untuk memastikan bahwa mereka diperbaiki
secepat mungkin.Memastikan bahwa Aset Berharga Ditularkan ke Masa Depan
Modernization lift & escalator
MITSUINDO JAYA TEKNIK memiliki berbagai
rencana modernisasi untuk elevator dan
eskalator yang menua. Meng-upgrade ke model terbaru secara drastis
meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kinerja hemat energi. Ini juga
menghasilkan peningkatan nilai bangunan, jadi kami harap Anda akan
mempertimbangkannya.Kami dapat menyarankan rencana optimal untuk modernisasi lift sesuai dengan kondisi fasilitas pelanggan,
seperti menghapus seluruh sistem dan menggantinya dengan peralatan terbaru
selain perubahan dalam desain, meningkatkan
peralatan kontrol lift dan meningkatkan
fungsi keselamatan lift di sekitar pintu.Setelah lift dipasang di lokasi , kami memiliki masa garansi kualitas lift 12 bulan. Dalam masa garansi kualitas lift, kami akan secara berkala
menugaskan staf pemeliharaan profesional untuk memelihara elevator di lokasi.
Rincian item perawatan adalah sebagai berikut:
A.
Jadwal perawatan setiap lift adalah dua kali sebulan.
B.
Laporan
Perbaikan lift & Pemeliharaan Elevator akan disampaikan
kepada pemilik setiap tiga bulan.
C.
Jika ada masalah dalam Masa Jaminan Kualitas,
kami akan mencoba memperbaikinya dalam 24 jam. Kami mengadakan layanan telepon
24 jam.
D.
Sebelum berakhirnya Periode Jaminan Kualitas, Mitsuido
jaya teknik akan mengadakan pemeriksaan komprehensif, pengujian dan koreksi
masalah.
Setelah
masa garansi kualitas lift selesai,
kami sangat menyarankan pelanggan kami untuk menandatangani "Kontrak Perbaikan lift & Pemeliharaan Lift" untuk mencegah
kerusakan yang berarti. Setelah menandatangani "Kontrak Perbaikan & Pemeliharaan
Elevator", kami akan secara berkala menugaskan staf pemeliharaan
profesional untuk memelihara elevator di
lokasi. Rincian item perawatan lift
adalah sebagai berikut:
A.
Jadwal perawatan setiap lift adalah dua kali sebulan.
B.
Laporan
Perbaikan lift & Pemeliharaan
Elevator akan disampaikan kepada pemilik setiap bulan.
C.
Jika pemilik memiliki persyaratan khusus untuk periode berjalan lift, akan sepenuhnya
mempertimbangkan dan memenuhi sejauh mungkin.
D.
Jika ada masalah dalam Masa Jaminan Kualitas lift , kami akan mencoba
memperbaikinya dalam 24 jam. menawarkan
layanan perbaikan darurat lift 24 jam.
E.
Memegang satu "Pemeriksaan Keselamatan Tahunan lift" gratis setiap
tahun.Keandalan
Mengapa di sarankan
untuk melakukan Modernization
Ganti
sistem elektronmekanis lift lama
dengan teknologi lift baru untuk
meningkatkan keandalan.Performa lift
Tingkatkan kinerja lift dan raih wahana
yang lebih lancar dengan strategi pengiriman yang ditingkatkan dan pengoperasian pintu lift yang lembut.
Hemat energi lift
Tingkatkan sistem lift Anda agar
mematuhi kode dengan fitur keselamatan baru.Penghematan energi lift
Komponen lift hemat energi baru dapat
membantu banyak instalasi lama mengurangi energi dan menyediakan penghematan
berkelanjutan dari tahun ke tahun.
Keamanan lift
Peningkatan
keamanan dapat membantu mengontrol penggunaan lift yang
tidak sah, atau membatasi akses ke lantai tertentu.
Penampilan lift
Penampilan
berarti lebih dari sekedar wajah cantik. Perbaikan can dan fixture dapat meningkatkan fungsionalitas lift , keandalan lift , dan aksesibilitas lift juga.Aksesibilitas lift
Lift memberikan solusi mobilitas yang
aman, andal, dan efisien yang siap untuk masa depan.Pemeliharaan prediktif lift
Penanganan masalah
pada lift (truble)
Diagnosis kerusakan lift yang akurat
adalah langkah pertama menuju down-time yang lebih sedikit dan lebih pendek,
dan pada akhirnya kepuasan pelanggan yang lebih tinggi. membantu
mengidentifikasi penyimpangan sebelum mereka memengaruhi kinerja peralatan lift. Dengan diagnostik yang
tepat, gangguan layanan dapat diminimalkan atau bahkan dihindari.Informasi
waktu nyata.Ini sangat meningkatkan operasi sehari-hari dan komunikasi antara
teknisi layanan, pengelola gedung dan penghuni.Solusi yang dipersonalisasi
Tergantung
pada lokasi, volume penumpang dan pola lalu lintas, tingkat perawatan yang
diperlukan untuk lift bervariasi secara signifikan. pelanggan dapat memperoleh
berbagai pilihan opsi penyesuaian dan memilih yang paling sesuai dengan
kebutuhan sehari-hari mereka.